Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Lakukan Cooling System Patroli Dialogis OMP 2024 di Wargamekar

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Cooling system, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan Patroli Dialogis OMP 2024 guna jaga kamtibmas di wilayah Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah guna antisipasi gangguan kamtibmas dan petakan kerawanan jelang pilkada serentak dengan melaksanakan patroli dialogis.

Patroli dialogis dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah guna antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah.

Dengan program sapa warga Patroli dialogis ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah saat sambang ke wilayah binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini adalah untuk cooling system jelang Pilkada Serentak.

“Petakan kerawanan wilayah jelang Pilkada  Polsek Baleendah lakukan Patroli dialogis sebagai control area,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Selasa,(22/10/2024).

Ia menambahkan, Disela-sela melakukan kegiatan tersebut dilakukan secara humanis Polsek Baleendah menyampaikan pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Secara humanis kami sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,”ujarnya.

Selain itu Polsek Baleendah mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada serentak 2024 yang akan di gelar.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas jelang Pilkada serentak 2024,”imbuhnya

“Kita bersama-sama jaga lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif,”tambahnya

Pada kesempatan itu Polsek Baleendah menggelar Patroli dialogis di wilayah guna terciptanya lingkungan wilayah baleendah aman.
(Asep R)

Colling system Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Lakukan Kunjungan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat

Previous article

Cooling system jelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024, Personil Polsek Majalaya PAM Kampanye

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *