Uncategorized

Bhabinkamtibmas Pamekaran Polsek Soreang Intensifkan kunjungan ke Warga, Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

0

Soreang, telepastinews.com ,- Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat, personil Polsek Soreang terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahim dengan warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Kali ini, Jumat (9/2/2024), Polsek Soreang melaksanakan patroli harkamtibmas ditempat-tempat rawan dan pemukiman penduduk yang ada di Desa Pamekaran Kec. Soreang.

Dalam patrolinya, Bhabinkamtibmas Pamekaran Polsek Soreang Aipda Santosa memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing. Petugas patroli juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Soreang selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Aipda Santosa.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Soreang agar dapat segera untuk diantisipasi,” tambahnya.

“Kami juga meminta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” tandas Aipda Santosa.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H, menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Soreang, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.
(Asep R)

Kunjungi Satpam, Bhabinkamtibmas Parungserab Polsek Soreang tekankan agar Waspada Tindak Kriminalitas

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Rancaekek bersinergi dengan Masyarakat dalam harkamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *