Uncategorized

Bhabinkamtibmas Laksanaan Kegiatan Menjadi Pemateri Siswa di SMP N 2 Dayeuhkolot

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Aipda Moch Amin Syukroni yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung memberikan materi terhadap Anak SMP N 2 Dayeuhkolo, Kamis (17/10/2024),

Maksud kedatangan Aipda Moch Amin Syukroni selain sambang kamtibmas juga sebagai  pemateri siswa SMP N 2 Dayeuhkolot Bandung dalam rangka kegiatan Camping  Pendidikan Dasar ( CPD ).

Dengan materi sosialisasi pentingnya pencegahan kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan bahaya bullying untuk siswa SMPN 2  Dayeuhkolot di Komp. Cibogo RT 2 RW 17 desa Cangkuang kulon

Kegiatan tersebut di ikuti oleh siswa dan siswi kelas 7 sebanyak 300 orang dan di dampingi oleh para guru SMP N 2  Dayeuhkolot.

Bhabinkamtibmas juga berpesan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekolah itu bukan hanya tugas polisi saja melainkan kewajiban bagi kita semua baik siwa siswi maupun guru,” ucap Moch Amin.

Ia mengajak para siswa dan siswi untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana, dan kenakalan remaja.

“Saya harap kita selalu waspada, apabila ada persoalan segera hubungi saya atau laporkan ke Kepala sekolah atau para guru jangan tunggu lama,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M., ditempat terpisah mengatakan, kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ke sekolah dan sebagai pemateri setiap kegiatan, ini merupakan hal yang positif yang harus terus di laksanakan guna menekan aksi kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan bahaya bullying.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri, pihak sekolah baik guru dan murid diharapkan dapat menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif,” tandas Kapolsek Dayeuhkolot.
(Asep R)

Bhbainkamtibmas Kelurahan Pasawhan Sambangi Linmas Kelurahan Yang Sedang Jaga Malam

Previous article

Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2024 Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Peneguran Terahadap Pelanggar Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *