Uncategorized

Bhabinkamtibmas Kutawaringin Laksanakan Monitoring Kegiatan Pengobatan Donor Darah dan pembagian sembako

0

Soreang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Kutawaringin aktif terlibat dalam mengawasi kegiatan donor darah dan pembagian sembako gratis di wilayahnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ketersediaan stok darah di Desa Kutawaringin Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Senin (05/8/2024).

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H.,M.H.  mengatakan kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang sehat. “Bhabinkamtibmas Desa Kutawaringin telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Kapolsek soreang sangat mengapresiasi atas keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan positif bagi masyarakat. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan warga Desa Kutawaringin antusias menyumbangkan darahnya untuk kepentingan yang lebih besar. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya untuk peduli terhadap kesehatan dan kebutuhan darah di wilayahnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Temui Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Previous article

Patroli KRYD Polsek Cikancung Polresta Bandung, Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas aman kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *