Uncategorized

Bhabinkamtibmas Jatisari Polsek Soreang silaturahmi warga, ajak jaga kamtibmas yang kondusif

0

Soreang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat dikarenakan setiap harinya para Bhabinkamtibmas sering kunjungan ke Desa binaan.

Sebagai personil Kepolisian yang diembankan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, para Bhabinkamtibmas menjadikan giat sambang warga sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan yang kerap dilakukan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti halnya yg dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Soreang Polresta Bandung Aipda Dani Ramdani melaksanakan sambang warga di desain binaanya serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selasa (18/6/2024).

Silaturahmi serta memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga,jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama.”Ungkap Bhabin”

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H., M.H. mengatakan kegiatan sambang desa ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkt desa untuk mewujudkan kamtibmas yang aman,”tuturnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Sambang ke Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Previous article

Pelihara Situasi tetap Aman dan Kondusif, Polsek Soreang gelar Patroli KRYD malam hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *