Daerah

Bhabinkamtibmas Door To Door System Adalah Cara Menjalin Kemitraan Dengan Warga dan Sampaikan Kamtibma

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Door To Door System merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Selasa, (06/06/2023)

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti Polsek Jatinangor Polres Sumedang, AIPDA WAHYU BUDI JAYA saat menyambangi rumah Sdr. Rofi Wijanudin
Alamat Dusun Citanggulun RT.01/RW.06 Desa Jatimukti. dan Sdr. Andika Primayuda
Alamat Dsnusun Citalaga RT.02/RW.04 Desa Jatimukti, dalam rangka untuk Menyampaikan berkas Formulir PMK yang harus diisi dan menyampaikan kekurangan berkas untuk keperluan pendaftaran Casis Bintara Polri Tahun 2023 bagi Pendaftar dari desa Jatimukti.

Dalam sambangnya ini AIPDA Wahyu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.
(Asep R)

Sambang Malam Hari Sebagai Upaya Anggota Polsek Sukasari Dalam Menjaga Siatuasi Kamtibmas

Previous article

Polsek Cisarua Laksanakan Kryd Patroli Jalan Kaki Dan Penyampaian Himbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah