Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Laksanakan Sambang Kamtibmas Dengan Humanis

0

Paseh, telepastinews.com ,- Dalam Rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri, Polsek Paseh, Polresta Bandung Bripka Ari Sutanto S.H melaksanakan kegiatan sambang kepada Warga masyarakat yang ada di wilayah desa binaan guna memberikan pesan kamtibmas, Sabtu (15-06-2024)

Hadirnya Bhabinkamtibmas dalam segala kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan dampak positif dalam usaha kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ari Sutanto S.H menyampaikan himbauan kepada warga Binaa agar selalu waspada apabila meninggalkan rumah dipastikan kompor dan listrik sudah padam, tidak menggunakan perhiasan yang menyolok dan apabila menjumpai orang asing yang bertamu dilingkungannya melebihi 1X24 jam agar segera menghubungi atau melaporkan kepada RT/RW, Perangkat Desa maupun langsung kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa.

Kapolrest Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.IK,M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini berguna untuk memupuk silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan. Hubungan yang baik dengan masyarakat akan menunjang dan mempermudah dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Dengan rutin melakukan sambang kepada warga masyarakat, maka Bhabinkamtibmas akan banyak mendapatkan informasi maupun keluhan dari warga masyarakat secara langsung,” jelas Kapolsek Paseh.

Kapolsek menambahkan kegiatan sambang juga bermanfaat bagi Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan banyak teman. Harapannya semua warga masyarakat di desa binaan mengenal Bhabinkamtibmas sehingga bila terjadi sesuatu di desa warga masyarakat tidak segan atau takut untuk melapor. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Asep R)

Sambangi Pengunjung Kolam Renang, Bhabinkamtibmas Ingatkan Jaga Harkamtibmas Wilayah Serta Selalu Tetap Waspada

Previous article

Aiptu Dini Mahabah Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Laksanakan Sambang DDS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *