Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Sambangi Sekertariat PPS Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Paseh, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah, Polsek Paseh, Polresta Bandung Aipda Indra Henandar  melaksanakan sambang ke kantor PPS Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Sabtu (07-07-2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Paseh menjelang Pelkada tahun 2024

Aipda Indra Henandar  menyampaikan pesan kepada anggota PPS Desa Sukamanah agar terus mensosialisasikan informasi terkait pemilu kepada warga masyarakat dan mempersiapkan TPS dengan baik agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar dan Menjaga situasi kamtibmas di wilayah Paseh agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bentuk koordinasi dan imbauan kepada PPS untuk bersama-sama menjaga kamtibmas selama proses tahapan Pilkada 2024.

Bhabinkamtibmas dan Petugas PPS akan bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif, sehingga pemilu dapat berjalan dengan sukses.  Pungkasnya.
(Asep R)

Patroli Blue Light Rutin di Laksanakan Oleh Personil Unit Samapta dan Piket Pungsi Polsek Dayeuhkolot

Previous article

Datangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *