Daerah

Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Monitoring BPB (Bulan Penimbangan Bayi dan Balita) serta pemberian sosialisasi tentang penekanan stunting oleh Tim Kesehatan Puskesmas Sawahdadap

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Bertempat di  Posyandu Griya sampurna Rw 09 Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cimanggung Bripka Tri Widodo
melaksanakan Kegiatan Monitoring BPB (Bulan Penimbangan Bayi dan Balita) serta pemberian sosialisasi penekanan stunting di wilayah Desa Sukadana.  Sabtu (10/06/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di posyandu antara lain Pengukuran Tinggi Badan, Penimbangan Berat Badan, yang mana maksud dan tujuan penimbangan berat serta pengukuran tinggi badan pada balita dan anak yaitu untuk mencegah dan menekan angka stunting.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cimanggung melalui  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain :
– Pencegahan dan penanganan Stunting menjadi fokus perhatian pemerintah untuk  selanjutnya agar semua pihak dapat bekerja sama dalam menanggulanginnya.
– Agar selalu waspada dengan aksi kriminalitas yang sering terjadi diantaranya kasus pencurian dan penipuan yang menggunakan sarana media online.
– Apabila ada gangguan Kamtibmas segera lapor kepada  /Bhabinkamtibmas,Babinsa atau aparat terdekat.

Selama kegiatan berlangsung aman kondusif

Kegiatan tersebut merupakan upaya dan langkah polri dalam mendukung program pemerintah untuk cegah serta tekan angka stunting.
(Asep R)

Senergitas TNI-Polri Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di wilayah Desa Mangunarga

Previous article

Pengamanan Jalur Perjalanan Kunker RI-43/Menteri Menpan – RB diJalan Pramuka Kiara Payung Kecamatan Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah