Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Sayati Polsek Margahayu Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan

0

Margahayu, telepastinews.com ,– untuk Dekatkan diri dengan warga sebagai ajang pererat silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Sayati Bripka Budi hartanto aipda  Sambang dialogis kepada warga binaan di margahayu tengah ,selasa (16/01/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga sebagai ajang untuk berperan aktif membantu dan menjaga situasi kamtibmas di Desa sayati, Kecamatan Margahayu , Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Margahayu Kompol Rizal adam al hasan ahmad sopian spd.mm . mengatakan ” Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sayati melaksanakan kegiatan rutin sambang masyarakat sekaligus silaturahmi dan bersinergitas agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat wilayah Desa sayati ”.

“Selain itu kapolsek menambahkan sebagai Anggota Bhabinkamtibmas wajib memberikan pengarahan dan edukasi Kamtibmas, mempererat tali silaturahmi, menyampaikan pesan Kamtibmas, Monitoring situasi kamtibmas, dan mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” pungkas Kapolsek Margahayu.
(Asep R)

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Personil Lantas Polsek Margahayu Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Previous article

Tanpa Lelah, Bhabinkamtibmas Desa Linggar Rancaekek Bersama-sama Dengan Warga Jaga Harkamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *