Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Panyadap berikan himbauan kamtibmas pada acara malam pentas seni peringatan Sumpah pemuda di RW 11 Panyadap

0

Solokanjeruk, telepastinews.com ,- Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah Bhabin desa Panyadap  berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pada acara malam pentas seni peringatan Sumpah pemuda di RW 11 kp.panyadap desa Panyadap kecamatan Solokanjeruk (  Minggu 27 –  Oktober-  2024 ).

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Panyadap,Aipda M.Sanusi,S.H hadiri malam pentas seni peringatan Sumpah pemuda di RW 11 dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda pemudi untuk menghindari konsumsi miras ataupun obat-obatan ilegal yang dapat berpotensi merusak kesehatan diri sendiri dan jaringan otak.
Selain itu,Pak bhabin pun berpesan agar menghindari permainan judi online, prostitusi online dan bijaksana dalam menggunakan sosmed.
Pada kesempatan itu juga Pak Bhabin mengajak warga untuk sama-sama membantu mensukseskan pilkada 2024 serentak yang aman, tertib dan kondusif.
Aipda Sanusi mengatakan”karang taruna sebagai garda terdepan harapan bangsa sudah sepaotutnyalah untuk mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut,Aipda M.Sanusi,S.H  menyampaikan pesan pada  warga  desa binaanya untuk   turut berperan aktif dalam menjaga keamanan & ketertiban masyarakat , terutama dilingkungan  tempat tinggal masing masing dengan berperan aktif melaksanakan ronda/satkamling.

Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan  kamtibmas dilingkungan rumah,  hendaknya warga  untuk segara menghubungi atau menyampaikan informasi kepada Bhabinkamtibmas,Polisi Rw atau langsung melapor ke Polsek Solokanjeruk  tambahnya pada  warga   desa Panyadap.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP TACHYA MADJID,S.H.I menyampaikan Agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di desa binannya masing-masing serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya peran Aktif Bhabinkamtibmas di Desa Binannya masing-masing akan selalu terpantau segala bentuk kejadian sekecil apapun karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan di kepolisian” Ujar Kapolsek Solokanjeruk AKP TACHYA MADJID,S.H.I.
(Asep R)

Patroli Dialogis OMP 2024, TNI dan Polri Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Previous article

Aipda Moch Amin Syukroni, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Laksanakan Sambang Terhadap Warga Binaannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *