Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Pangguh Ikuti Mesrenbang Desa Pangguh, Kecamatan ibun

0

Ibun, telepastinews.com ,- Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) adalah forum partisipatif di tingkat desa , Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pangguh, Polsek Ibun, Polresta Bandung turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban selama berjalannya giat tersebut.Selasa (01 Oktober 2024)

Kegiatan yang berlangsung di Desa Pangguh  masyarakat bersama pemerintah setempat merancang rencana pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi lokal, partisipasi aktif warga sangat ditekankan untuk menciptakan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Dalam acara Musrenbang warga dapat menyampaikan usulan atau program yang dianggap penting untuk kesejahteraan masyarakat desa setempat, dan pemerintah akan mengevaluasi usulan tersebut dan mengintegrasikannya ke dalam rencana pembangunan daerah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tertib serta semua kesepakatan yang sudah dilakukan agar masyarakat mendukung dan selalu mengawasi kegiatan yang akan dilakukan di desa kita, ucapnya.

Kami juga berharap kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing serta selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Pungkas Kapolsek Ibun, Polresta Bandung. (Humas)

Pewarta: Asep R

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Laksanakan Giat korkom

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Aipda Sutiyana Ikuti Musrembang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *