Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Hadiri HUT Ke-97 Aliran Kebatinan Perjalanan

0

Ciparay, telepastinews.com ,- 17 September 2024 – Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan**, menghadiri kegiatan **Hari Ulang Tahun (HUT) Aliran Kebatinan Perjalanan yang ke-97** yang dilaksanakan di **Pasewakan**, Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dihadiri oleh pengikut aliran kebatinan dan masyarakat sekitar.

Acara ini digelar dengan khidmat dan penuh makna, diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan spiritual serta doa bersama untuk mendoakan keselamatan dan kesejahteraan bangsa. Briptu Indra Juniawan hadir untuk memastikan keamanan serta ketertiban selama acara berlangsung, sekaligus menjalin sinergitas dengan tokoh masyarakat dan pengikut aliran kebatinan.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Indra juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para peserta yang hadir. “Kami berharap acara ini berjalan dengan aman dan lancar, serta masyarakat tetap menjaga toleransi antar sesama. Polri selalu mendukung kegiatan positif di masyarakat selama tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh keharmonisan dan semangat kebersamaan. Pihak keamanan dari Polsek Ciparay turut bersiaga untuk menjaga jalannya acara, memastikan kondusivitas wilayah selama perayaan berlangsung.

**Kapolsek Ciparay, IPTU Ilmansyah, S.E., M.H.**, mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara-acara masyarakat seperti ini. “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Kami terus mendukung segala bentuk kegiatan yang bersifat positif dan meningkatkan kerukunan antarwarga,” ungkap Kapolsek.

Acara HUT ke-97 Aliran Kebatinan Perjalanan ini berjalan lancar dan mendapat antusiasme dari masyarakat setempat. Polsek Ciparay akan terus berupaya mendukung kegiatan masyarakat dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Ciparay.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta Hadiri Giat Pentas Seni Peringatan HUT RI ke-79

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta Laksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Stunting

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *