Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih untuk Pilkada 2024 Tingkat Desa Nagreg

0

Nagreg, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 tingkat Desa Nagreg, di Gedung Olahraga (GOR) Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/8/2024).

Rapat pleno ini turut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk PPK Nagreg, Panwascam, Kepala Desa Nagreg, PKD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Petugas Pantarlih untuk wilayah Desa Nagreg.

Agenda utama dalam kegiatan ini yaitu pembacaan hasil rekapitulasi daftar pemilih yang telah dimutakhirkan. Setelah pembacaan hasil rekapitulasi, dilakukan penandatanganan berita acara oleh petugas Pantarlih Desa Nagreg sebagai bentuk legalitas dan validasi data yang telah diperoleh.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga PPK Nagreg menyampaikan beberapa penekanan penting untuk persiapan tahapan pemilu berikutnya. Penekanan ini diberikan agar seluruh pihak yang terlibat dapat lebih siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kelancaran seluruh proses pemilu.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono membenarkan tentang adanya agenda kegiatan tahapan Pemilu di wilayah Kecamatan Nagreg, “Benar hari ini, di sejumlah desa menggelar rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran data,” ujarnya.

Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas hadir untuk memastikan kegiatan rapat ini terselenggara dengan aman, lancar dan tertib. “Setiap tahapan Pemilu Bhabinkamtibmas wajib mengetahui dan hadir, untuk memastikan agar seluruh proses berjalan dengan baik, tidak ada kendala atau gangguan,” tutupnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Margamukti Kec. Pangalengan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai, Pastikan Tepat Sasaran

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Aipda Nanang Hidayat lakukan pelatihan Linmas Desa Cicalengka Kulon

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *