Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Sambangi Tukang Ojek Pangkalan

0

Paseh, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh, Polresta Bandung Aiptu Agus Juhendi melaksanakan Sambang kepada Tukang Ojek pangkalan di wilayah kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Rabu (02 Oktober 2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan “Kita himbau kepada pengemudi Ojek Pangkalan tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang Ojek demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,”ungkapnya

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H. (Humas)

Editor: Asep R

Aipda Asep Kartiwa Temui Warga Pada Malam Hari dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

IPW Apresiasi Polri Tetapkan Tersangka Pembubaran Diskusi di Kemang, Minta Dalang Diungkap

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *