Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana Awasi Peletakan Batu Pertama UPH untuk Kelompok Tani Patali

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana Polsek Sumedang Selatan Polres  Sumedang dengan cermat memantau momen penting dalam pembangunan Unit Pengelola Hasil (UPH) yang akan digunakan untuk produksi pakan ternak oleh Kelompok Tani Patali di Desa Margalaksana. Selasa (26/9/2023)

Peletakan batu pertama UPH ini merupakan langkah awal yang sangat dinantikan oleh warga Desa Margalaksana, terutama oleh Kelompok Tani Patali yang berfokus pada usaha peternakan. Pembangunan UPH ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan produksi pakan ternak secara signifikan, memberikan manfaat ekonomi bagi warga, serta memajukan sektor pertanian di daerah ini.

Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana, yang selalu menjadi bagian aktif dalam mendukung perkembangan masyarakat desa, memastikan bahwa proses peletakan batu pertama ini berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian, diharapkan pembangunan UPH akan berjalan aman, tertib, dan menghasilkan fasilitas yang bermanfaat bagi petani dan peternak di Desa Margalaksana.

Pembangunan UPH ini menjadi salah satu tonggak bersejarah bagi Desa Margalaksana, dan masyarakatnya dengan antusias menyambut proses ini dengan harapan besar akan dampak positif yang akan dihasilkan.
(Asep R)

Dukung Pelaku Usaha, Bhabinkambibmas Sambang Pabrik Roti

Previous article

Sinergitas Tni & Polri Kontrol Saluran Raynase Yang Mengalami Kekeringan Yang Mengaliri Sawah Di Wilayah Dusun 3 Desa Sindanggalih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *