Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Monitoring Pengecoran Jalan dan Gang Desa

0

Nagreg, telepastinews.com ,- Bripka Rangga Firmansyah, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan monitoring terhadap kegiatan pengecoran jalan dan gang desa di Kampung Nyalindung, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (3/7/2024).

Pengerjaan pengecoran jalan ini mencakup panjang 240 meter yang merupakan akses penting warga, yang menghubungkan Kampung Nyalindung dengan Kampung Bojong. Selain itu, untuk pengecoran gang desa sepanjang 114 meter juga tengah dikerjakan warga di Dusun Babakan, Desa Mandalawangi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Rangga juga memberikan himbauan kepada warga agar dalam pengerjaan pengecoran ini betul-betul sesuai standar kualitas yang telah ditentukan, dan tidak asal-asalan, karena untuk kepentingan seluruh warga masyarakat serta manfaatnya dapat digunakan dalam waktu jangka panjang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu bentuk tugas dan tanggung jawabnya untuk mendukung serta memastikan program pembangunan di desa berjalan dengan baik tanpa ada kendala, “Dalam hal ini Bhabinkamtibmas berperan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, serta deteksi dini terhadap potensi permasalahan atau hambatan yang mungkin terjadi selama proses pembangunan, ” jelas Kompol Sumartono.
(Asep R)

Humanis dan dialogis Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang ajak Tokoh Masyarakat berperan jaga kamtibmas

Previous article

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sukajadi Polsek Soreang Bersama Babinsa Giat Silaturahmi Ke Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *