Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Monitoring Kegiatan Pemilihan ketua Rw 03

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar menghadiri Pemilihan Ketua Rw 03, Babakan Leuwi Bandung Rw.03 Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot , Kabupaten Bandung. Minggu (5/8/2024)

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggunya kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kelurahan Pasawhan.

Kegiatan pemilihan ketua Rw bertempat di Babakan Leuwi Bandung  Rw.03 Kecamatan Dayeuhkolot  Kabupaten Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Pemilihan Ketua Rw.03 periode 2024 – 2029.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.Η melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M  menyampaikan pesan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat senantiasa menjaga keamanan dalam pemilihan Ketua Rw 03 dan Alhamdulilah pemilihan berjalan aman dan kondusif, pemilihan Ketua Rw 03

“Ini sebagai wujud tanggung jawab kami dari Aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan kondusif dan lancar sampai selesai.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada masyarakat pemilih dalam pemilihan ketua RW, untuk tetap selalu menjaga situasi agar nyaman dan aman” pungkas kapolsek.
(Asep R)

Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang Kunjungi Warga Binaan

Previous article

Guna Antisipasi Rawan Malam Personil Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *