Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Melaksanakan Sambang Kamtibmas di warga masyarakat desa ciparay

0

Ciparay, telepastinews.com ,- Hari ini, Bripka Kokon Nurjaman, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, telah melaksanakan sambang kamtibmas warga masyarakat desa ciparay. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga masyarakat serta memantau situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Dalam sambang tersebut, Bripka Kokon Nurjaman berinteraksi langsung dengan warga masyarakat Kampung desa ciparay mendengarkan berbagai permasalahan dan kebutuhan yang mereka hadapi sehari-hari. Selain itu, juga dilakukan penyuluhan mengenai kamtibmas guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

IPTU Ilmansyah S.E., M.H ,  berharap kegiatan sambang kamtibmas ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat Desa Ciparay dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua pihak. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan tercipta rasa saling percaya dan gotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.
(Asep R)

Bripka Kokon Nurjaman Mengawal Ketahanan Energi, Lakukan Pengecekan Stok BBM di SPBU Ciparay

Previous article

Tidak Beri Ruang Bagi Pelaku Kejahatan, Polsek Cicalengka Rutin Lakukan Patroli KRYD Malam Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *