Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Laksanakan Pengamanan Pembongkaran Atap Blok Undiya Pasar Ciparay

0

Ciparay, telepastinews.com ,- 06 September 2024 – Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pembongkaran atap Blok Undiya di Pasar Ciparay pada hari Kamis, 06 September 2024. Pembongkaran ini dilakukan sebagai bagian dari penataan dan revitalisasi Pasar Ciparay agar lebih tertib dan aman bagi para pedagang serta pengunjung pasar.

Dalam giat pengamanan tersebut, Bripka Kokon memastikan proses pembongkaran berjalan lancar dan tertib, serta meminimalisir adanya gangguan yang berpotensi membahayakan keselamatan pekerja dan masyarakat sekitar. “Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa kegiatan pembongkaran ini berjalan dengan aman dan sesuai dengan prosedur, demi menjaga ketertiban di area pasar,” ungkap Bripka Kokon.

Ia juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pekerja yang terlibat untuk selalu mengutamakan keselamatan, terutama dalam menggunakan alat-alat berat dan memastikan area sekitar tidak terhalang oleh aktivitas pembongkaran.

Pengamanan ini merupakan wujud kehadiran Polri, khususnya jajaran Polsek Ciparay, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciparay, termasuk di area vital seperti pasar yang menjadi pusat ekonomi masyarakat.

**Kapolsek Ciparay IPTU Ilmansyah S.E., M.H.** menyampaikan, “Kami senantiasa mendukung setiap upaya yang bertujuan untuk meningkatkan fasilitas umum, termasuk penataan pasar. Polsek Ciparay akan terus hadir untuk memastikan keamanan dan kelancaran setiap proses yang terjadi di lapangan.”
(Asep R)

Ribuan Warga Sumedang Padati Alun-Alun untuk Kirab Alit dan Jamasan Pusaka

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Laksanakan Giat Sambang Kamtibmas kepada Para Petani

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *