Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Cibeet Turut Andil Bagian Dalam Gotong Royong

0

Ibun, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Desa Cibeet ,Polsek Ibun Polresta Bandung, Polda Jabar Aipda Deni Supriatna turut andil bagian bersama warga masyarakat secara bergotong royong dalam membersihkan Saluran Air. Minggu (29 September  2024)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cibeet mengajak seluruh warga untuk menjaga solidaritas dan saling membantu antar warga dalam kehidupan sehari-hari. Di samping itu, peringatan juga disampaikan terkait pentingnya menghindari konsumsi minuman beralkohol saat bekerja guna mengantisipasi potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menegaskan agar warga tidak mudah terpengaruh oleh informasi palsu atau berita bohong (hoax) yang beredar di media sosial. Masyarakat diimbau untuk selalu memeriksa kebenaran informasi sebelum menyebarkannya (saring sebelum sharing), guna menjaga keamanan informasi yang akurat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, demi terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan gotong royong ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerjasama yang tinggi antara aparat keamanan dengan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan keharmonisan di Desa Cibeet, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Pungkas Kapolsek Ibun. (Humas)

(Asep R)

Polisi Amankan Pelaku Pembubaran Paksa Diskusi Diaspora di Kemang

Previous article

Aipda Dian Wakili Kapolsek Cangkuang, Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *