Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian Laksanakan Sambang Kamtibmas

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian silaturahmi kamtibmas dengan Masyarakat Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot dan sampaikan pesan kamtibmas. Selasa (24/9/2024)

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian bersama warga binaannya sedang melaksanakan silaturahmi kepada para ketu Rw dan Rt di Kp.Cibedug Hilir Rw 03 Rw 11 Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot serta sampaikan pesan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M menuturkan silaturahmi kamtibmas tersebut rutin dillaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas ke warga masyarakat, tokoh masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas” jelasnya

“Dalam kegiatan tersebut Bripka Agus Sopian mengajak para ketua Rw dan Rt dan seluruh lapisan warga masyarakat yang berada di wilayah binannya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah nya masing masing menjelang masa pilkada sernetak 2024,” tegas Kapolsek

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.

”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” pungkas Kapolsek Dayeuhkolot.
(Asep R)

Polsek Dayeuhkolot, Laksanakan Pengamanan Pemberangkatan PUK SPSI PT. Alenatex dan Karyawan Ke Pengadilan

Previous article

Anggota SPKT Polsek Cileunyi layani masyarakat dengan humanis yang hendak membuat Surat Laporan Kehilangan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *