Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Laksanakan Monitoring Lomba Senam Tingkat Desa

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot, Polsek Dayeuhkolot, Polresta Bandung melaksanakan pengamanan dan monitoring  perlombaan senam antar Rw di wilayah binaanya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-79, Di Aula Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Kamis (29/8/ 2024)

Kegiatan lomba senam antar Rw ini digelar oleh pemerintah desa Cangkuang Kulon dalam memeriahkan Hari Ulang tahun RI yang ke 79.

Saat ditemui disela-sela pengamanan jalanya perlombaan senam Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa ” kegiatan perlombaan senam antar Rw  yang digelar pemerintah desa  Cangkuang Wetan sangat bernilai positif karena dengan kegiatan tersebut masyarakat dapat menanamkan jiwa Nasionalisme dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

” Dengan kegiatan lomba senam ini masyarakat dapat menanamkan jiwa nasionalisme dan menghargai jasa-jasa pahlawan kita yang dengan gigih berjuang melawan penjajah.

Dan Pengamanan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.” Ujarnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.M.M mengatakan setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat maupun pemerintah Bhaninkamtibmas wajib memonitoring dan laksanakan pengamanan supaya terjalin komounikasi yang baik antara warga maupun pemerintah desa.

Dengan pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh personelnya yaitu bhabinkamtibmas diwilayah binaannya merupakan wujud sinergitas dengan pemerintah desa dan warga, yang paling penting untuk menjaga agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek Kompol Suyatno.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi Aipda Dede Irwansyah Melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas ke Warga Masyarakat Kp. Jongor

Previous article

Oprasi Mantap Praja 2024, Personil Samapta Beserta Piket Pungsi Laksanakan Patroli Dilaogis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *