Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aiptu Amin Syukroni Rutin Sambang Terhadap Warganya

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot jajaran Polresta Bandung Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang desa sebagai wujud tali siraturahmi kepada warga Ciparay Hilir Rt 3/11 Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat (13/9/2024).

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menjumpai sejumlah warga dan menitipkan pesan kamtibmas diantaranya dengan mengajak masyarakat Desa Cangkuang Kulon agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi oleh Isu-isu berita Hoax yang berkembang di Desa Cangkuang Kulon yang belum tentu Kebenarannya dan tidak bisa di Pertanggung jawabkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M, terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan himbauan terkait situasi kamtibmas.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya.
(Asep R)

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Blue Light

Previous article

Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Gatur Lalu Lintas Pada Sabtu Pagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *