Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Baginda Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Monitoring Pendistribusian Beras Bantuan dari Pemerintah

0

Sumedang, telepastinews.com ,Dalam upaya menyediakan bantuan pangan bagi keluarga yang membutuhkan, Pemerintah melalui PT. POS Indonesia telah berhasil mendistribusikan bantuan beras kepada keluarga penerima manfaat di Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Pada hari Kamis, tanggal 22 Februari 2024

Kegiatan monitoring pendistribusian beras tersebut telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Baginda Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Bripka Dikdik Ilham.

Sebanyak 515 karung beras, masing-masing dengan berat 10 kg, telah disalurkan kepada keluarga penerima manfaat sesuai dengan penetapan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Selama kegiatan berlangsung, tidak ada pungutan dalam bentuk apapun yang dilakukan, sehingga proses distribusi berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, sesuai Petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos.,Bripka Dikdik Ilham menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjaga komunikasi dan silaturahmi yang baik guna menjaga kondusifitas di Desa Baginda.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana Monitoring Pendistribusian Beras Bantuan Pemerintah di Desa Margalaksana, Sumedang

Previous article

Kapolsek Jatinangor Dampingi Kapolres Sumedang Terjun Langsung Ke Lokasi Terdampak Bencana Alam Puting Beliung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *