Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Babakan Melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas kepada Warga Masyarakat Kp. Bacang

0

Ciparay, telepastinews.com ,- Pada hari ini, Selasa, 27 Agustus 2024, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada warga masyarakat di Kp. Bacang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Asep Ransan Ganjar berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan terkait situasi keamanan di wilayah tersebut. Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, menjaga kerukunan antarwarga, serta selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Ciparay, Iptu Ilmansyah S.E.,M.H, menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan dedikasi Bripka Asep Ransan Ganjar dalam melaksanakan giat sambang ini. “Kegiatan sambang Kamtibmas sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, serta lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.

Polsek Ciparay akan terus mendukung dan mengadakan kegiatan serupa di berbagai desa untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciparay tetap terjaga dengan baik.
(Asep R)

Bripka Kokon Nurjaman Mengawal Ketahanan Energi, Lakukan Pengecekan Stok BBM di SPBU Ciparay

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja Aipda Dedy Dampingi Anggota Binmas Polresta Bandung dalam Penyuluhan di SMP KP 1 Ciparay

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *