Uncategorized

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sangiang Rancaekek Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Di Wilayah Binaan

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Kida Hidayat bersama Babinsa Serda Yusi Suryana silaturahmi ke warga binaan sekaligus sampaikan pesan pesan kamtibmas. Selasa 15/10/2024.

Pada kesempatan silaturahmi kamtibmas hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Rancaekek Bripka Kida Hidayat didampingi Babinsa Serda Yusi Suryana bincang kamtibmas Bersama warga Kp. Ciparanje Desa Sangiang Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas dan babinsa secara rutin dan continue kontrol kegiatan warga.

“Kegiatan tersebut untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya” jelas Deny Sunjaya

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga Masyarakat tentang pentingnga menjaga dan memelihara kamtibmas” sambungnya

Pada kesempatan itu juga, Bripka Kida Hidayat didampingi Babinsa Serda Yusi Suryana dengan tidak bosannya berikan edukasi dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga Desa Sangiang meningkatkan lagi kegiatan siskamling.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya” tutp Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisipasi Rawan tindak Pidana

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Rancaekek Berkunjung ke Warga Kemudian Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *