Uncategorized

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Linggar Kec. Rancaekek berikan penyuluhan tentang kenakalan remaja ke siswa SMK Bintara Rancaekek

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Muhammad Hafidl didampingi Babinsa Serka Suharno pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada siswa-siswi SMK Bintara Rancaekek secara tegas namun humanis. Senin 05/08/2024

Pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kec. Rancaekek Bripka Muhammad Hafidl didampingi Babinsa Serka Suharno berikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja kepada siswa SMK Bintara Rancaekek Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah binaanya.

“Bahwa Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk mencetak anak-anak generasi penerus bangsa yang cerdas serta berakhlak mulia yang dapat berguna bagi kemajuan bangsa dan negara kita tercinta” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa sampaikan binluh kepada para siswa-siswi SMK Bintara Rancaekek tentang bahaya kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan geng motor yang dapat merugikan bagi masa depannya” sambungnya

Pada kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa mengaharpkan agar para siswa belajar dengan sebaik-baiknya agar dapat mencapai cita-cita.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa tersebut bertujuan yaitu menjadikan anak-anak sebagai manusia yang berguna baik bagi keluarga, masyarakat dan bangsa” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Tangsimekar Sambangi Warga Binaan

Previous article

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Karang Tunggal Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *