Uncategorized

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Dayeuhkolot Monitoring Renovasi Rutilahu

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Dayeuhkolot  monitoring renovasi rumah tak layak huni (Rutilahu), di Kp Kaum Rt 2 Rw 10 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (21/9/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot, Aiptu H Dadang Suryana mengatakan, program Rutilahu bermanfaat bagi warga kurang mampu terutama yang rumahnya tidak layak huni.

“Semoga nantinya warga lain yang masih menghuni rumah tidak layak huni bisa mendapat bantuan dari pemerintah baik pusat maupun daerah,” katanya.

Monitoring tersebut guna memastikan pelaksanaan pembangunan rutilahu berjalan lancar, tak hanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kesempatan itu Kepala Desa turut didampingi para staf ikut memonitoring kegiatan renovasi rutilahu.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga mendapat bantuan renovasi rutilahu dan bisa memiliki rumah layak huni bagi saya serta keluarga,” ujar salah satu penerima bantuan rutilahu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M mengatakan ” Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah merupakan suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu memonitor setiap ada kegiatan di masyarkat, memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” pungkas,” Kapolsek.
(Asep R)

Bersama Warga Binaan, Aipda Dadang Koswara Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Previous article

Pelaksanaan Dukungan Makan Gratis ke Siswa/i SDN Pamoyanan Jatigede, Dalam Rangka HUT TNI ke 79

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *