Uncategorized

Bhabinkamtibmas Aipda M.Sanusi,S.H melaksanakan monitoring pendistribusian bantuan beras

0

Solokanjeruk, telepastinews.com ,- Program bantuan beras cadangan pangan pemerintah tahap VI bulan Juni TA  2024 merupakan program bantuan sosial dari pemerintah pusat yang bertujuan untuk membantu meringankan guna memenuhi kebutuhan masyarakat di mana harga sembako terutama beras di pasaran cenderung mengalami kenaikan,Jum’at (21/06/2024).

Dalam rangka mengikuti program Pemerintah pusat, Bhabin juga berikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga terutama untuk penyaluran distribusi bansos bagi 400 warga panyadap sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat)dapat terselenggara aman,tertib dan lancar.Program bantuan ini merupakan program pemerintah pusat guna meringankan warga untuk memenuhi kebutuhan pokok yaitu beras yang harganya relatif mengalami kenaikan di pasaran.
Bhabinkamtibmas Desa Solokanjeruk Aipda M.Sanusi,S.H secara rutin melakukan sambang warga door to door selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk mengetahui situasi kondisi keamanan serta kegiatan warga masyarakatnya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga tentang kamtibmas serta bekerjasama dengan Linmas sebagai mitra Polri dalam menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban.Selain itu,Bhabin Panyadap berpesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban guna meminimalisir gangguan kamtibmas .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP TACHYA MADJID, S.H.I mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtibmas

Previous article

Cegah Macet, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *