Uncategorized

Bhabinkamtias Polsek Jatinangor Cek Bencana Alam Angin Puting Beliung Yang Terjadi di Wilayah Jatinangor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Bencana angin puting beliung yang terjadi sore ini, Rabu 21 Februari 2024 sekira pukul 15.00 wib mengakibatkan rumah warga dan kendaraan mengalami kerusakan di Wilayah Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Menyikapi adanya kejadian tersebut personil Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar, turun langsung melakukan pengecekan serta penanganan di wilayah desa binaannya masing-masing.

Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH mengungkapkan bahwa benar telah terjadi bencana angin puting beliung yang mengakibatkan kerusakan pada obyek milik warga seperti kerusakan pada atap rumah sebuah kaca mobil pecah, kantor Intansi dan Perusahaan.

“Bahwa hari Rabu, 21 Februari 2024 sekira pukul 15.30 Wib, di wilayah Kecamatan Jatinangor telah terjadi hujan deras disertai Petir dan angin kencang,”terangnya.

Usai kejadian dilakukan pengecekan dan penangan oleh personil Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar di Desa Binaannya.

“Petugas Gabungan melakukan penangan seperti evakuasi juga melakukan pembersihan dan pendataan rumah warga yang terdampak,”ujarnya.

Tambahnya,“Atas kejadian bencana alam yang melanda tersebut kemudian dilakukan pendataan dan melakukan kordinasi dengan instansi terkait untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,”Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Pastikan Kondisi Tahanan Sehat dan Lengkap, Piket Bawas Kontrol dan cek Ruang Tahanan

Previous article

Satgas Pangan Polda Jawa Barat Pastikan Stok Beras di Kota Bandung Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *