Uncategorized

Bersama Perangkat Desa di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang, ajak Harkamtibmas di Lingkungan

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah desa binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Silaturahmi kepada perangkat Desa Cilayung ini dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Bripka Ujang Ruslan yang bertempat di Kantor Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut, disampaikannya sesuai arahan dari Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH serta atensi dari Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK,. dan Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM.,

Seperti yang di lakukan Personel Bahbinkamtibmas Desa Cilayung Polsek Jatinangor Polres Sumedang BRIPKA Ujang Ruslan demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya, terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan ke perangkat Desa wilayah desa binaannya.

Kegiatan sambang perangkat desa sekaligus berdialogis tersebut menurut Bhabin sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan stap-stapnya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Bhabin, pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya. Kegiatan sambang ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Perangkat desa terutama warga masyarakat di desa binaanya.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH. terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”Pungkas kapolsek.
(Asep R)

Pelayanan Pagi Hari Terhadap Masyarakat Pengguna Jalan, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Lakukan Penyebrangan dan Pengatiran Lalin di Wilayah Hukum Polsek Jatinangor

Previous article

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Pada Rapat Koordinasi Perangkat Desa Mekarsari Di Aula Desa Mekarsari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *