Daerah

Berkah Ramadhan, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Bagi-Bagi Takjil

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Menjelang berbuka puasa Kepolisian dari Polsek Jatinangor Polres Sumedang melaksanakan bagi bagi Takjil kepada para pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek Jatinangor, Sumedang, hari Selasa (28/03/2023) sore.

Pada kegiatan tersebut nampak sejumlah personil dari Polsek Jatinangor dan Bhayangkari tengah membagikan bungkusan takjil kepada para pengemudi mobil maupun motor serta pejalan kaki yang melintas kawasan tersebut.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sugiantoro saat dilokasi menerangkan bahwa kegiatan bagi bagi Takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa dan hendak berbuka yang kebetulan masih dalam perjalanan.

“Kita siapkan sebanyak 135 bungkus Takjil yang selanjutnya kita bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Jatinangor”, ujar Dadang.

“Tentunya kita harapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi keberkahan serta menjadi amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini”, lanjutnya.

“Selain itu kami juga harapkan kegiatan ini dapat menjadi sarana mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat”, pungkasnya.
(Asep R)

Cipta Kondisi Selama Ramadhan, Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Razia Petasan

Previous article

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Pamulihan Gelar Patroli Sahur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah