Uncategorized

Berikan Rasa Aman, Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Sebagai bentuk tanggung jawab Polri dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban wilayah Hukumnya, Polsek Jatinangor jajaran Polres Sumedang Polda Jabar, selalu memberikan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Jatinangor.

Seperti kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatinangor KOMPOL ROGERS THOMAS, S.H. selaku KA PAM OBYEK dan didampingi oleh Panit I Lantas Polsek Jatinangor IPTU ERIGAL dengan diikuti oleh Anggota Polsek Jatinangor melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa Aksi Bentang Spanduk Dukungan Terhadap Palestina Yang Diselenggarakan Oleh Komunitas Peduli Syariah Sumedang (KPSS) Kecamatan Jatinangor yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolsek Jatinangor menerangkan dalam pengamanan kegiatan kali ini Polsek Jatinangor menerjunkan 16 anggota termasuk Bhabinkamtibmas .

“Dalam pengamanan ini kami menekankan kepada anggota agar melaksanakan pengamanan secara humanis agar masyarakat pengguna jalan yang dilalui giat jalan santai merasa nyaman dan aman,” ujar

Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap masyarakat yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran anggota di lapangan.

“Kami akan terus hadir di setiap kegiatan apapun yang di lakukan oleh warga masyarakat, tujuannya untuk memberikan pelayanan yang optimal dan selalu mengajak masyarakat agar selalu bekerjasama dalam menjaga wilayah hukum Polsek Kertosono dari gangguan keamanan,” pungkas Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Pengaturan Lalu Lintas, Bentuk Pelayanan Prima Polsek Jatinangor, Kepada Masyarakat di Sore Hari

Previous article

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipamengpeuk Patroli Dialogis dan Kontrol Siskamling

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *