Uncategorized

Berikan Rasa Aman, Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,–  Sebagai bentuk tanggung jawab Polri dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang selalu memberikan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Seperti kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Panit I Binmas Polsek Jatinangor Iptu Solihin bersama Personil Polsek Jatinangor melaksanakan pengamanan kegiatan Kemah Bhakti Harmoni Beragama II Kementrian Agama Jawa Barat Tahun 2023, yang di selenggarakan di Lapangan Bumi Perkemahan Kiara Payung Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Jatinangor menerangkan dalam pengamanan kegiatan kali ini Polsek Jatinangor menerjunkan 13 Personil Polsek Jatinangor berikut gabungan personil Polsek Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar.

“Dalam pengamanan ini kami menekankan kepada anggota agar melaksanakan pengamanan secara humanis agar masyarakat pengguna jalan yang dilalui giat tersebut merasa nyaman dan aman,” ujar Kompol Rogers TH.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap masyarakat yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang banyaknya kehadorn masyarakat, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran Pihak Kepolisian di lapangan.

“Kami akan terus hadir di setiap kegiatan apapun yang di lakukan oleh warga masyarakat, tujuannya untuk memberikan pelayanan yang optimal dan selalu mengajak masyarakat agar selalu bekerjasama dalam menjaga wilayah hukum Polsek Kertosono dari gangguan keamanan,” pungkas Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Untuk Memberikan Keamanan dan Kelancaran Arus Lalin, Personil Polsek Jatinangor terus Lakukan Penyebrangan dan Pengaturan Lalin

Previous article

Tinjau Pos Pam NATARU Tahun 2023-2024, Kapolsek Jatinangor Berikan Arahan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *