Olahraga

Berikan Rasa Aman, Nyaman Kepada Peserta, Panitia dan Penonton, Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan POPDA XIII JAWA BARAT 2023 Cabor Teakwondo Di GOR Futsal Satria Kampus ITB Jatinangor

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam mendukung program Presisi Kapolri tentang penguatan kamtibmas serta membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Anggota Polsek Jatinangor melakukan Pengamanan Kegiatan POPDA XIII JAWA BARAT 2023 Cabang Olahraga Teakwondo Di GOR Futsal Satria Kampus ITB Jatinangor Kab. Sumedang. Minggu, 02 Juli 2023

Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro, dengan 3 personil anggota Aipda Ofik N , Bripka Jujun  dan Briptu Reza Gunawan Sudrajat.

Kapolsek Jatinangor  mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Personel Polsek Jatinangor diturunkan untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan Terbuka maupun tertutup.

“Kegiatan pengamanan bertujuan untuk meminimalisir kericuhan yang terjadi, selain itu juga untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada peserta, panitia, penonton dan suporter”, jelas Kapolsek.

tambah Kapolsek, “Semoga dengan event POPDA ini mereka yang bertanding bisa mendapatkan pengalaman bertanding dan bisa meningkatkan prestasi,”  Dadang.
(Asep R)

Pak Bhabin Beri Dukungan Pada UMKM di Cimanggung

Previous article

Kaposek Sukasari melaksanakan sambang silaturahmi terhadap warga masyarakat di wilayah Desa Sukasari, Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga