Daerah

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Situraja Tingkatkan Patroli Sahur

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Situraja Polres Sumedang melaksanakan Patroli menjelang sahur selama bulan Ramadhan, di wilayah Kecamatan Situraja, Sumedang. Jumat (14/04/2023) dini hari.

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pada bulan Ramadhan setiap harinya oleh Unit Samapta Polsek Situraja Polres Sumedang, dengan kegiatan patroli ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat,dan menciptakan rasa aman pada saat menjelang sahur serta untuk menjaga kondisi kamtibmas terutama C3 (curat,curas,dan curanmor) di wilayah Kecamatan Situraja.

Anggota Polsek Situraja yang berpatroli menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam sambil menunggu waktunya sahur,Petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta memberikan motivasi agar masyarakat merasa bersemangat untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayahnya dengan cara giat melaksanakan ronda malam.

Kapolsek Situraja AKP Agus Permana SH menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli terutama pada jam jam rawan, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat kecamatan Situraja.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Situraja Polres Sumedang AKP Agus Permana,S.H. mengapresiasi upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Situraja Kab Sumedang.
(Asep R)

Sambut Lebaran, Kodim Sumedang Gelar Bazar Murah di Masjid Agung

Previous article

Kapolda Jabar Tinjau Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah