Uncategorized

Berikan Pelayanan Prima, Anggota Lantas Polsek Cileunyi bantu Penyebrangan Anak Sekolah

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Sebagai Wujud dan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, setiap paginya mulai pukul 06.30 wib s/d 07.30 Wib anggota melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di simpul-simpul persimpangan yang berada di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Jum’at (23/8/2024)

“Giat pengaturan pagi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cileunyi menunjukan kesiap-siagaan personil Polsek Cileunyi selalu ada keberadaannya di tengah masyarakat”

Kali ini anggota yang melaksanakan kegiatan poros pagi dipusatkan di Depan sekolah Mekar Arum dimana banyak terdapat siswa sekolah yang akan menyebrang jalan untuk melaksanakan aktifitas sekolahnya dan kebetulan lokasi sekolah berdampingan dengan jalan raya sehingga dipandang perlu perhatian khusu dari pihak kepolisian khususnya anggota lantas Polsek Cileunyi.

“Dengan memberikan pelayanan kepada siswa sekolah dengan mengatur lalu lintas jalan yang ramai waktu pagi hari diharapkan siswa siswi dapat sampai disekolah dengan aman dan selamat serta meminimalisir Kecelakaan.”ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada anak-anak sekolah, terlebih saat menyeberang jalan menuju sekolah serta keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

“Kegiatan ini dilakukan setiap pagi hari terutama di depan sekolah-sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan menuju ke sekolah,” terang Kapolsek.

Dalam kegiatan itu juga memberikan pengetahuan dan edukasi kepada para siswa tentang tata cara menyeberang jalan jika petugas tidak ada di lokasi dan memastikan jalan tersebut aman

Diharapkan dengan kehadiran Anggota Polsek Cileunyi ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan dapat mencegah gangguan Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Cileunyi.
(Asep R)

Pangdam III/Slw Tutup TMMD ke-121 di Wilayah Kodam III/Slw

Previous article

Warga Keluhkan Judol dan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Saat Jumat Curhat Polresta Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *