Uncategorized

Berikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Satlantas Polsek Jatinangor, Lakukan Pengaturan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinngor Polres Sumedang Polda Jabar – Pada sore hari personil dari Satuan Lalu Lintas Polsek Jatinangor terlihat sudah berdiri di Mako Polsek Jatinangor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kehadiran anggota Satlantas tersebut bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat yang beraktifitas di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas kepada masyarakat maka personel Satlantas Polsek Jatinangor hadir di Jalan untuk berikan pelayanan penyebrangan dan pengaturan arus lalu lintas.

Tak hanya memberikan pelayanan penyebrangan dan pengaturan arus lalu lintas saja, juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati ketika ingin melaksanakan aktivitas di sore hari di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Ditempat lain Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar. AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH juga menyampaikan  dengan keberadaan anggotanya Unit Satlantas di Jalan Raya Ir Soekarno maupun Jalan Raya ir Soekarno tak hanya melaksanakna pengaturan lalulintas dan penyebrangan, juga mencegah niat pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya seperti begal , jambret dan kejahatan lain nya yang marak terjadi dijalan raya. ucap Kapolsek Jatinangor.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Wujud Kepedulian, Kapolsek Jatinangor Jenguk Anggotanya Yang Sedang Terbaring Sakit

Previous article

Silaturahmi Dengan Srd.Dede Yang Merupakan Teman Dekat Semasa SD Dan SMP, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Aipda Asep Nandang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *