NasionalUncategorized

Bantah Kebakaran, Kemendagri: Hanya Asap Komputer Korsleting

0

Jakarta, telepastinews.com – Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jalan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, dilaporkan mengalami kebakaran, Jumat, 28 April 2023. Berdasarkan informasi dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam 12 menit, petugas tiba di kantor Kementerian pimpinan Tito Karnavian itu.

Dalam pernyataan resminya, hari ini, Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Benni Irwan menyampaikan tidak ada kebakaran semalam. Tetapi hanya ada asap dari komputer yang mengalami korsleting.

“Hanya asap dari komputer yang korsleting. Tidak ada api,” kata Benni dilansir Antara, Sabtu 29 April 2023.

Benni Irwan menjelaskan, asap tersebut pada awalnya tampak keluar dari Gedung B, Lantai 6, Gedung Kemendagri sekitar pukul 20.00 WIB. Saat melihat asap itu, lanjut dia, pegawai yang berjaga langsung menelepon pemadam kebakaran guna mengantisipasi apabila benar ada kebakaran.

“Terdapat 10 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk menanggulangi kepulan asap di gedung,” sambung dia.

Terkait dengan perkembangan terkini di Gedung Kemendagri itu, Benni Irwan menegaskan bahwa asap tersebut sudah tidak ada.

“Asap sudah tidak ada. Saat ini sedang dirapikan supaya tidak ada potensi yang lain, mungkin sambil melakukan pembersihan,” tutupnya. (Redaksi)

Kodim 0623/Cilegon Bantu Pemudik Kembali Dari Kampung Halaman

Previous article

Di Hari Jadinya, Sumedang Mendapat Kado Istimewa dari Mendagri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional