Uncategorized

Bangun Sinerginas, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta, Polres Sumedang, Polda Jabar Aipda Asep Cahyana, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Sukamantri, Kecamatan Tanjungkerta. Senin (03/04/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadan.

Aipda Asep Cahyana mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dalam kegiatan ini, dia berdiskusi dan berdialog dengan tokoh masyarakat untuk mencari solusi bersama mengenai permasalahan yang terkait dengan kamtibmas.

“Kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat ini merupakan salah satu upaya kami dalam memperkuat sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membangun kepercayaan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” ujar Aipda Asep Cahyana.

Tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut menyambut baik kehadiran Aipda Asep Cahyana dan mengapresiasi upaya Polsek Tanjungkerta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kami merasa lebih dekat dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Tanjungkerta. Kami berharap sinergitas ini dapat terus ditingkatkan demi menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Sukamantri selama Ramadan,” ujar salah satu tokoh masyarakat.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman selama Ramadan.
(Asep R)

Pengaturan Lalu Lintas dan Penyebrangan Anak Sekolah Dilakukan Polsek Ganeas Demi Wujudkan Polri Presisi

Previous article

Sambang Kamtibmas, Kapolsek Cimanggung Berikan Himbauan Kepada Security PT. Coca Cola Abatil Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *