Daerah

Bakti Sosial, Polres Sumedang Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Endar Supriyatna serta Para Pejabat Utama Polres Sumedang, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, Kamis (30/03/2023) sore.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang beserta jajarannya memberikan bantuan berupa bingkisan Sembako kepada warga masyarakat dari Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang yang secara ekonomi tergolong kurang mampu.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menerangkan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan angka kemiskinan khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Hari ini Polres Sumedang beserta Polsek Jajaran melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang secara ekonomi tergolong kurang mampu”, kata Indra.

“Untuk Polres Sumedang sendiri, kita siapkan sebanyak 200 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat,” lanjutnya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi bagi para penerimanya, serta menjadi amal ibadah bagi kita semua terkhusus pada saat Bulan Suci Ramadhan ini”, Pungkas Kapolres.

Sebagai informasi pelaksanaan Bakti Sosial Polres Sumedang ini dilaksanakan serentak oleh Polres Sumedang maupun Polsek Jajarannya.
(Asep R)

Gerakan Bersama Atasi Kemiskinan dan Stunting, Dandim Sumedang Kunjungi Wilayah Tanjungkerta

Previous article

Buka Bersama Patriot Siliwangi Sejati Bang Edi Sutiyo di Sambut Hangat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah