Uncategorized

Bakti Religi, AKP Tacha Madjid S.H.I Titipkan Wakaf 20 Al Quran dan Salurkan Baksos Kepada Pengurus Mesjid Darussalam Solokan Jeruk

0

Solokan Jeruk, telepastinews.com ,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke -78 tahun 2024 melalui Bakti Religi, Kapolsek Solokan Jeruk Polresta Bandung bersama Personil Polsek Solokan Jeruk  melaksanakan bakti religi dengan menyerahkan wakaf Al Quran dan pemberian Paket Sembako kepada Marbot masjid yang berada di ke Masjid Darussalam, Kp Singgalaya Rt.02, Rw.11 desa Rancakasumba, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung. Kamis (20-06-2024)

Penyerahan titipan wakaf Al-Quran dan Paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Solokan jeruk AKP Tacha Madjid S.H.I bersama Anggota Polsek Solokan jeruk, Polresta Bandung Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP Tacha Madjid S.H.I mengatakan, kegiatan bakti religi ini sebagai bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat. Sehingga kehadiran Polri benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Ini bagian dari pada kepedulian Polri dengan masyarakat di tempat ibadah. Sehingga kehadiran Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata AKP Tacha Madjid S.H.I

Kapolsek Solokan jeruk menuturkan, selain menyerahkan titipan wakaf Al Quran, anggota juga turut menyampaikan himbauan kepada warga untuk menjaga situasi kamtibmas dengan aman dan nyaman.

“Kami himbau agar tetap terjaga keamanan dan ketertiban. Jalin komunikasi kamtibmas terkait kerawanan supaya aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Solokan jeruk AKP Tacha Madjid S.H.I.
(Asep R)

Kapolsek Solokan Jeruk dan Bhayangkari Ranting Solokan Jeruk Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Previous article

Pupuk Harkamtibmas, Kapolsek Ibun Sambangi Kepala Sekolah SMPN 2 Ibun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *