Uncategorized

Arus Lalin Meriah, Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengaturan Malam Hari

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,– Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pelayanan pengaturan malam hari,

terpantau malam ini arus lalu lintas di jalan Moh Toha tepatnya simpang tiga mengger adanya kemeriah baik yang arah ke Kekabupaten Bandung maupun ke arah Kota Bandung, Rabu, (2/10/2024) pukul 19.30 wib

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas malam oleh Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Roki Sumarlin.

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung turun kejalan guna mengatur arus lalulintas untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas di malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno,S.Pd., M.M menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan serta keselamatan baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki karena di seputran mengger masih ada perbaikan jalan sehingga di lakukan rekayasa lalu lintas dengan sistem buka tutup.

Hindari kemacetan dan hindari kecelakaan, Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot diturunkan dibeberapa titik yang menjadi titik kemacetan pada malam hari seperti di pertigaan mengger jalan Moh Toha Dayeuhkolot,” ucap Kapolsek

Sementara personil piket lantas Aipda Roki Sumarlin selaku anggota pengendali pada malam hari ini selain melaksanakn pengaturan juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraanya serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas.

“Bagi para pengendara untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta marilah menjadi pelopor keselamatan dan menjadikanya sebagai kebutuhan,” pungkas Kompol Suyatno.
(Asep R)

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Parungserab Polsek Soreang Bersama Babinsa Giat Silaturahmi Ke Desa Binaan

Previous article

Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Perintis dan Blue Light Antisipasi Rawan Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *