DaerahPendidikan

Apresiasi Danramil 1004/Tanjungsari Saat Mengikuti Kegiatan Pembukaan JAMRAN Gerakan Pramuka Pamulihan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan sangat mengapresiasi Kegiatan Jambore Ranting (Jamran) Terpadu 2022 kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang yang diresmikan langsung oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Sumedang sekaligus sebagai Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, S.E., di Wisata Alam Pangjugjugan, Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Selasa (06/09/2022).

Menurut Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan, ini merupakan kegiatan yang bagus, kita mempersiapkan generasi muda kedepan karena nanti di tahun 2045 juga akan menjadi Indonesia Emas, mereka ini adalah generasi emas.

Dengan adanya Gerakan Pramuka lanjut Danramil, “di Pramuka inilah di didik keterampilan kemudian rasa percaya diri yang sekarang sudah pupus dan hilang di anak muda, dengan adanya kegiatan ini positif sehingga anak muda bisa mandiri kedepannya,” Kata Danramil saat di temui di lokasi kegiatan.

Danramil berharap kedepannya Gerakan Pramuka ini lebih aktif kembali kemudian anak-anak juga bisa kreatif, semakin inovatif karena tantangan kedepan lebih berat dan mereka akan mengganti pemimpin bangsa yang saat ini sedang ada.
(Asep R)

BACA JUGA :  Surprise Yang Diberikan Jajaran Prajurit Kepada Danramil 1004/Tanjungsari

Wabup Erwan Setiawan Resmikan Upacara Pembukaan Jambore Ranting Serta Pelantikan Mabiran dan Kwaran Gerakan Pramuka Pamulihan

Previous article

Pemkab Sumedang Jajaki Kerja Sama Pengelolaan Sampah dengan Denmark

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah