Uncategorized

Antisipasi Terjadi Konflik, Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Serentak di Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Antisipasi terjadi konflik, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengamanan Operasi Mantap Praja ( OMP ) 2024 kegiatan kampanye  pasangan Nomor 01 calon Bupati dan Wakil Bupati.

10 personil Polsek Baleendah yang dipimpin oleh Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman diterjunkan untuk melakukan pengamanan kampanye terbuka tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Komplek Graha Pelangi Baleendah Rt. 07 Rw. 10 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan kampanye ini rangkaian dari Pilkada serentak tahun 2024 dan rangkaian nya dilakukan pengamanan oleh pihak kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah lakukan pengamanan kampanye pasangan nomor 01 calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami hanya melakukan pengamanan untuk antisipasi kejadian yang menggangu kamtibmas,” kata Tedi. Minggu, 13 Oktober 2024.

Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini adalah rangkaian Pilkada serentak 2024 dengan dilakukannya Operasi Mantap Praja ( OMP ) 2024 bertujuan untuk Pilkada aman dan damai.

“Bersama-sama mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar Pilkada 2024 aman dan damai,” ujarnya.

“Jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah akibat adanya perbedaan pendapat, pilihan dan dukungan pada Pilkada 2024 nanti,” himbaunya.
(Asep R)

Ciptakan Rasa Aman, Unit Reskrim Polsek Baleendah Operasi Pekat di Baleendah

Previous article

Syukuran Milangkala Patriot Siliwangi Sejati ke 4 Tahun, Kades Giri Mekar: Semoga Semakin Terus Maju Untuk Kepentingan Bersama Dan Masyarakat Semua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *