Uncategorized

Antisipasi Tawuran, Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Bubarkan Kerumunan Anak Remaja

0

Cangkuang, telepastinews.com ,– Dalam menciptakan Kondusifitas Kamtibmas dimalam hari selama pelaksanaan Ops Mantap Praja 2024,

Kanit Samapta Polsek Cangkuang, Bripka Cecep Nurdin AS, melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya tawuran di wilayah hukum Polsek Cangkuang, Minggu (8/9/2024) malam.

“Sasaran Patroli adalah Komplek perumahan, pemukiman penduduk dan daerah rawan kriminalitas,” ujar Cecep, saat dikonfirmasi, Senin (9/9/2024).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Bripka Cecep melaksanakan memberikan himbauan kepada para remaja di beberap tempat, untuk segera pulang ke rumah.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung yang memonitor langsung kegiatan tersebut  mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut diarahkan untuk menyasar lokasi rawan kejahatan dan rawan balap liar serta Tawuran diwilayah hukum Polsek Cangkuang.

“Selama 1×24 Jam Patroli dilaksanakan siang maupun malam, terutama pada jam-jam rawan kriminalitas,” Tegas Yusup.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya kriminalitas.

“Seluruh jajaran agar terus meningkatkan kegiatan malam seperti KRYD SWT dan juga Patroli Rawan Curas, Curat dan Curanmor,” kata kusworo.

Mari kita ciptakan kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Bandung selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, pungkasnya.
(Asep R)

Jamin Keamanan Warga Dalam Rayakan HUT RI Ke-79, Unit Reskrim Polsek Cangkuang Razia Miras dan Obat-obatan Keras

Previous article

Pastikan Arus WeekEnd Lancar, Kanit Samapta Polsek Cangkuang Laksanakan Strong Point Sore Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *