Uncategorized

Antisipasi Kriminalitas di Malam Hari Personil Unit Samapta Gelar Patroli Malam

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Mewujudkan wilayah hukum yang damai, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakatnya menjadi prioritas yang akan dan selalu dilakukan oleh jajaran Polsek Dayeuhkolot.

Patroli dialogis malam hari ini selain sasaran pemukiman warga, petugas juga melaksanakan patroli ketempat strategis meliputi warung Bank, perkantoran dan lokasi lain yang memerlukan kehadiran petugas saat malam hari. Kamis (3/10/2024).

Personil Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot  Aipda Asep Risman melaksanakan patroli malam dan dialogis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda dan aktipitas malam di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

Sambil meberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas yang terjadi di jalan terutama saat malam hari di jam – jam rawan yang masyarakat sudah mulai sepi melintas di jalan .

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan ” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran Bank dan tempat lainnya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana C3 pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak.

Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya bertepatan dengan kepolisian sedang menggelar Ops Mantap Praja 2024,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Pantau Kegiatan Pendaftaran BPJS Kesehatan di Aula Desa Cangkuang Kulon

Previous article

Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung laksanakan Strong Point Pagi Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *