Uncategorized

Antisipasi Kelangkaan, Polsek Cileunyi terjunkan Anggota Berpakaian Preman Cek dan Pantau harga Sembako di Pasar Sehat Cileunyi

0

Cileunyi, telepastinews.com  ,- Personel Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melakukan giat monitoring terhadap harga sembilan bahan pokok (Sembako) di pasar tradisional yakni Pasar Sehat Cileunyi yang berada di Kp. Andir Rw. 19 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (17/9/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, kami memerintahkan anggota berpakaian Preman untuk melakukan pengecekan sebagai langkah dan upaya pihak kepolisian mengantisipasi kelangkaan barang kebutuhan pokok masyarakat.

Personel langsung mendatangi para pedagang dan menggali informasi terkait persediaan serta harga sembako, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang, cabe serta barang – barang pokok lainnya.

“Monitoring ini secara rutin dilaksanakan personel untuk mengantisipasi kelangkaan dan memastikan stok tersedia sesuai kebutuhan masyarakat. Untuk wilayah Cileunyi, sampai saat ini persediaan sembako masih normal,”tambahnya.

Selain itu, ia mengharapkan kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan terhadap barang kebutuhan pokok. Karena perbuatan itu dapat melanggar hukum, juga bisa merugikan masyarakat.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis Antisipasi Rawan Tindak Pidana

Previous article

Wujud Peduli Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Sebrangkan Anak Sekolah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *