Daerah

Antisipasi Adanya Pelemparan Batu, Polsek Pamulihan Patroli Jembatan Tol Cisumdawu

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang, IPTU ARDIYANTO, S.H., melaksanakan patroli ke jembatan tol Cisumdawu pada Sabtu (01/04/2023). Patroli dilakukan untuk mengantisipasi aksi pelemparan batu yang dilakukan oleh sekelompok warga ke arah pengendara jalan tol Cisumdawu.

IPTU ARDIYANTO, S.H. mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya rencana pelemparan batu tersebut. Oleh karena itu, ia memimpin patroli ke jembatan tol Cisumdawu untuk memastikan keamanan pengendara jalan tol tersebut.

Dalam patroli tersebut, IPTU ARDIYANTO, S.H dan anggota Polsek Pamulihan Polres Sumedang melakukan pengamanan di sekitar jembatan tol Cisumdawu. Mereka juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan dan pengendara yang melintas di sekitar jembatan tol untuk memastikan tidak ada yang mencurigakan.

IPTU ARDIYANTO, S.H. juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi pelemparan batu yang dapat membahayakan keselamatan pengendara jalan tol Cisumdawu. Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian akan bertindak tegas terhadap pelaku yang melakukan tindakan kriminal seperti pelemparan batu.

Dalam patroli tersebut, tidak ditemukan adanya aksi pelemparan batu. IPTU ARDIYANTO, S.H. menyatakan bahwa pihak kepolisian akan tetap meningkatkan patroli di sekitar jembatan tol Cisumdawu untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan tol tersebut.
(Asep R)

Jaga Ketertiban Saat Puasa, Polsek Sumedang Selatan Tingkatkan Patroli KRYD Siang Hari

Previous article

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Sambangi Warga Masyarakat Binaannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah